Rabu, 26 September 2012

kumpulan kata-kata mutiara kehidupan,..

Berikut ini adalah kumpulan kata - kata indah: buat kamu semua,...
 
* Perjalanan ribuan mill dimulai dari satu langkah kecil (Lao Tzu)
 
* Masa depan menjadi milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi (Eleanor Roosevelt)
 
* Langkah pertama yang akan membawamu ke suatu tempat adalah keputusan untuk tidak diam di tempat kamu berdiri saat ini (Anonim)
 
* Tanpa lompatan imajinasi, atau mimpi - mimpi, kita kehilangan gairah akan segala kemungkinan. Bermimpi setelah semua itu adalah bentuk dari perencanaan (Gloria Steinem)
 
* Setiap hari adalah awal baru yang indah, setiap pagi dunia diperbarui (Sarah Chauncey Woolsey)
 
* Seseorang yang memilih untuk memulai dan memilih peran yang akan dimainkannya adalah orang yang menentukan bagaimana semuanya harus berakhir (Harry Emerson Fosdick)
 
* Jika anda kehilangan harapan, entah bagaimana anda juga akan kehilangan energi untuk bertahan hidup, kemudian anda akan kehilangan keberanian untuk membuat perubahan. Anda akan kehilangan segala kemampuan untuk mewujudkan mimpi - mimpi anda. Oleh karena itu, aku masih menjaga mimpiku hingga hari ini (Martin Luther King Jr)
 
* Terlalu banyak kegagalan karena orang tidak pernah berusaha memulai. Mereka tidak pergi ke mana pun, mereka tidak memulai apapun (W. Clement Stone)
 
* Seharusnya tidak ada seorangpun yang bernegosiasi dengan mimpi - mimpi mereka. Impian harus dibebaskan untuk terbang setinggi - tingginya. Tidak ada pemerintah, tidak ada badan legislatif yang berhak membatasi impian. jangan pernah setuju untuk menyerah terhadap mimpi - mimpi anda (Jesse Jackson)
 
* Bermimpilah seperti anda akan hidup selamanya, dan hiduplah seolah anda akan mati hari ini (James Dean)
 
* Satu - satunya hal yang akan menghalangi anda untuk memenuhi mimpi - mimpi anda adalah diri anda sendiri (Tom Bradley)
 
@alpaseri twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut