Senin, 01 Oktober 2012

PETENIS MACHO


China Terbuka
Petenis Peringkat 200 Kalahkan Marin Cilic
Senin, 1 Oktober 2012 | 18:17 WIB

MARK RALSTON / AFP Petenis Kroasia, Marin Cilic, harus mengakui keunggulan petenis peringkat 221 dunia Marius Copil di babak pertama turnamen China Terbuka di Beijing, Senin (1/10/2012).

TERKAIT:

Petra Kvitova Terjungkal di Babak Kedua
Li Na: Saya Belajar dari Kesalahan
Petrova Jegal Tiga Ratu Tenis
Kalahkan Juara Bertahan, Petrova Sabet Gelar Pan Pacific
Petrova Kembali Perkasa

Kejutan tak hanya terjadi di bagian putri turnamen tenis China Terbuka di Beijng. Di bagian putra kejutan serupa juga rimuncul.

Unggulan keempat asal Kroasia, Marin Cilic, secara mengejutkan tersingkir di babak pertama setelah menyerah dari petenis Rumania, Marius Copil 6-3, 6-7 (0-7) dan 4-6, Senin (1/10/2012).

Padahal, Marius Copil adalah petenis dengan peringkat 221 dunia.

Di set pertama Cilic nampaknya akan dengan mudah mengatasi Copil setelah mengakhiri set pertama dengan 6-3.

Namun, Copil bangkit dan justru berhasil membalikkan keadaan di set kedua dan ketiga.

"Saya tidak melakukan servis dengan baik. Saat dia berhasil mematahkan servis saya, maka saya menjadi gugup," kata Cilic yang terlihat sangat kecewa.

Cilic adalah finalis turnamen ini tahun lalu. Di final, petenis peringkat 15 dunia ini kalah dari petenis Ceko, Tomas Berdych. Cilic sangat berharap dia bisa memperbaiki prestasinya tahun ini.

"Saya sangat kecewa, karena saya berpikir tahun ini adalah tahun yang bagus bagi saya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut