Sabtu, 07 September 2013

Inspiratif Deddy Corbuzier Selain OCD

Deddy Corbuzier adalah seorang mentalist terkenal di Indonesia. Aksi-aksinya mulai dari membengkokkan sendok dengan kekuatan pikiran, menyetir dengan mata tertutup sampai menebak Headline berita di sebuah surat kabar membuat penggemarnya terpesona. Deddy Corbuzier memang seseorang yang pintar baik dalam dunia mentalist ataupun hal yang lainnya.
Salah satu kelebihan dari Deddy Corbuzier adalah Deddy adalah seorang laki-laki yang komunikatif. Berbeda dengan mentalist lain yang cenderung pendiam, Deddy pintar membangun obrolan dan tidak heran bila dirinya menjadi salah satu host yang paling disukai lewat acara talkshow bernama Hitam Putih. Deddy adalah sosok yang humanis, ramah dan cerdas.
Banyak hal yang dilakukan Deddy bisa dikatakan sebagai 'gebrakan' baru dan inspiratif. Berbagai aktivitas, pemikiran, kegiatan yang dilakukannya banyak menjadi inspirasi dan ditiru oleh banyak orang. Salah satunya adalah diet OCD. Cara baru dalam diet ini ditiru dan teryata berhasil. Selain diet OCD, hal apalagi yang dilakukan oleh seorang Deddy Corbuzier sehingga menginspirasi jutaan pemirsa di Indonesia untuk ikut melakukannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut