Selasa, 17 September 2013

Sebanyak 16 Tim Sepak Bola di Kec. Pasir Belengkong Akan Berlaga




Tana Paser, 16/09 Kegiatan Pertandingan di Kecamatan Pasir Belengkong begitu meriah, meski diguyur hujan pertandingan selama 2 x 45 menit, di pertandingan yang pertama sebagai pembuka haji Abd. Rauf beliau juga selaku ketua panitia dan juga dilanjutkan sambutan oleh Kapolsek Pasir Belengkong menekankan ”mari kita jaga bersama keamanan serta saling mendukung dan junjung tinggi rasa sportifitas permainan selama digelar pertandingan sepakbola berlangsung,” tegas Risnoto selaku Kapolsek Kec. Pasir belengkong.

Pertandingan berlansung dengan semangat menggelora pada jam 14.00 wita pertandingan pertama Bekoso A melawan Laburan Lama B, dengan Skor 3-2 untuk kemenangan Desa Bekoso disamping itu juga saat berlangsungnya pertandingan ada salah satu pemain mendapatkan kartu merah atas nama ani nomor punggung 9 (ani),  karena akumulasi mendapat kartu kuning dibawah pimpinan saudara haris sebagai pucuk pimpinan pada pertandingan pertama.

Untuk pertandingan kedua Desa Suliliran Lama melawan Laburan Baru pukul 16.00 wita, dimenangkan Desa Laburan Baru dengan 2-1 dibawah asuhan sultan (kades laburan baru), pada pertandingan kali ini di pimpin saudara anto dengan dibantu dua orang hakim garis meski ada satu orang mendapat kartu kuning.

Ketua Panitia H. Abd. Rauf dengan didukung para panitia lainnya bahu membahu selama pertandingan beliau meski terkena hujan tetap mengikuti hingga akhir permainan, untuk keamanan anggota Polsek Pasir Belengkong, dan Koramil juga mengirim anggotanya, ada pula linmas tenaga kesehatan serta wasit  dari Pengcab PSSI Kabupaten Paser yang mempunyai lisensi dan didukung pengawas pertandingannya dan untuk kali ini kami menggelar sistem gugur. Adapun yang bertanding sebanyak 16 tim, yang tentunya semua berasal dari kecamatan pasir belengkong, dengan ketentuan mereka memiliki identitas atau KTP domisili Desa Setempat serta asli dari Kec. Pasir Belengkong untuk SMU pasir belengkong cukup dengan kartu pelajar atau rapor.

Menurut ketua Panitia ”Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama semua pihak, serta ia juga mengatakan dalam hal ini kami harapkan selama pertandingan berlangsung  diharapkan para pemain bertanding secara Fair Play serta saling menjaga agar tetap sportif dalam bermain, ia juga mengajak agar warga kecamatan pasir belengkong khususnya dan lainnya agar menyaksikan pertandingan ini untuk menambah lebih meriahnya permainan itu, dan final akan dilaksanakan pada tanggal 26 September 2013 mendatang,” ungkap H. Abd. Rauf. (pnol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut